Axioo Gadget Indonesia Keren Gak Bikin Kere

Mobiling blog merupakan kegiatan yang sangat mengasyikkan karena saya bisa menulis kapan saja dan dimana saja. Dulu awalnya saya membawa laptop kemana-mana hanya untuk dapat menulis on the spot.

Neh salah satu foto ketika saya hunting ke salah objek wisata Sangeh, nah pas ketemu hamparan sawah sepanjang jalan menuju sangeh akhirnya saya memutuskan untuk mampir dan menulis di tengah sawah. Ha ha ha, asyik bukan? cuman yah begitu, ribet membawa laptop yang berat kemana-mana.

Kemudian beberapa waktu silam saya mencoba untuk mengganti laptop dengan gadget yang lebih ringkas, dan saya menggunakan tablet untuk menulis.

Tapi kok rasanya aneh, sensasi mengetik terasa kurang dan ukuran tablet yang 7 inchi masih terasa kurang nyaman.

Sebenarnya menggunakan tablet sudah memenuhi prasyat bagi saya untuk sekedar menorehkan pengalaman dalam kata. Tapi yah begitu, kok rasanya masih kurang klop gitu.

Nah, akhirnya saya memutuskan hunting beberapa gadget yang memungkinkan saya gunakan mobiling blog, tentu saja yang memiliki keyboard. Karena seperti saya katakan tadi bahwa sensasi mengetik itu beda dengan menyentuh. Setidaknya untuk saya saja yah. He he he.

Setelah sekian lama browsing, melakukan produk komparasi trus sambil mencari review-review akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada salah satu produk rakitan dalam negri yakni Axioo.

Hal yang saya pikirkan ketika memutuskan membeli produk Axioo adalah produk rakitan dalam negeri, after salesnya oke ( karena saya dah pernah pakai untuk produk laptopnya), harganya terjangkau dan modelnya juga oke punya.

Dan dan dan produk yang saya pilih adalah Windroid 9G+

Ukuran layar 8.9 inc merupakan ukuran terideal bagi saya untuk ukuranĀ  gadget yang bisa dipake untuk menulis sambil travelling. Karena Axio 9G+ merupakan dual OS windows dan juga android, membuat saya seakan memiliki hybrid gadget. Kalo mau menulis bisa pakai windows dan bila sekedar untuk blogwalking saya tinggal copot dari docnya.

Melihat dari sisi fitur WIndroid 9G+ saya kira untuk harga 2 jutaan sudahlah sangat lengkap, dan sesuai dengan kebutuhan saya untuk sekedar menulis dan berbagi pengalaman dimana saja dan kapan saja, tanpa ribet dan tentu saja gag bikin kantong jebol. Ha ha ha.

So hayo mari menulis, mari berbagi pengalaman kapan saja, dengan menggunakan produk brand dalam negeri yang keren dan tentunya gag bikin kantong jebol

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *