Siyon punya ceritanya

Cek punya cek tepi ban depan Siyon dah keriting seperti rambut empunya, alhasil musti diganti paling tidak 2 ban di depan saja. Syukurlah 2 ban belakang masih cukup tebal jadi tidak perlu ganti. Awalnya sih mo ganti semua, tapi setelah diliat jauh kedalam dompet, haha akhirnya yang depan saja dulu deh.. *** Sebulan ini rada Lanjut membaca

Lari lebih menyenangkan dengan Runtastic

..masih nganggur aja tuh bat ping pong, ping sana pong sini, join group..eh setelah ditrack groupnya eh ada gag ada kejelasan, ampe sekarang pending deh.. *** Sesungguhnya saya tuh pemalu banget, seperti putri malu, eh. jadinya malu-maluin deh, tapi whateverlah untuk tetap bugar dan sehat musti ada waktu, tenaga dan pikiran yang dikorbanin, mosok gratis? ealah Lanjut membaca

Aku menantangnya.

Tiada kata terlambat untuk melangkah, menguatkan kepalan, menegakkan dahu, lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. Menikmati setiap detiknya membuatku sedikit lebih baik, walaupun sebenarnya tidak demikian. Sama halnya dengan sakit gigi, tinggal pintar-pintat saja menahan sakit dan mengalihkan perhatian. Kadang self motivation yang seperti itu membuat diriku seakan dipoles, dipermak habis, dicuci bersih oleh Lanjut membaca

Ini namanya kangen

Ketika flegmatis damai bersama-sama dengan melankolis mendominasi serta berharmonisasi, apa jadinya? Iya saya meledak karena sebuah lagu, karena sebuah rasa, rasa kehilangan untuk sesaat tapi begitu terasa. Jadinya baper, haha..parah. *** Ini yah namanya home sick, kangen rumah begitu bahasa manusianya. Apa mungkin ini karena langkah terjauh meninggalkan tanah kelahiran? Nampaknya iya nampaknya juga tidak. Sepertinya tidak, bukan Lanjut membaca

Awal sebuah metamorfosa diri.

Lama tak bersua di dunia maya dan banyak pula cerita yang terlupakan begitu saja tanpa terpatri. Hehe, itu karena satu hal.. yang jelas bukan ‘malas’ tapi ada kata baru yakni ‘waktu’. Waktu adalah hal berharga tak terkira yang tak terbeli oleh harta dan emas sekalipun. Waktu yang mengisi memori kita terhadap semua kejadian dan kenangan Lanjut membaca

Lebih dari sekedar cabe-cabean

Hangatnya mentari senja seakan menyengat malu-malu dan tak  seperti biasanya ku bermandikan keringat, sungguh menyenangkan. Sore sisa akhir pekan ini kuhabiskan bersama anak istri di kebun. Menelusuri jalan setepak membelah petak-petak sawah yang kini telah mengering. Ku masih ingat jelas ketika masa kanak-kanak dulu sebagian besar waktu kuhabiskan disini, mulai dari maen layangan, memancing belut Lanjut membaca