FAMILY GATHERING SIRION INDONESIA CLUB CHAPTER BALI

MANGUPURA-Sirion Indonesia  Club Chapter Bali (SIC) Minggu lalu (23/4), menggelar Family Gatheting di Pantai Lovina dan diakhiri dengan bakti sosial (Baksos) di Panti Asuhan Neraya Sava Singaraja, Senin (24/4) kemarin.

Menurut Ketua Panitia Family Gathering Sirion Indonesia Club Chapter Bali, I Gede Nurhadi, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh SIC, sebagai bagian dari aktivitas SIC setiap enam bulan sekali. “Khusus untuk kegiatan kali ini bertepatan dengan akhir masa kepengurusan tahun 2016,” jelasnya, kemarin.

Untuk Family Gathering kali ini, diikuti 20 anggota SIC beserta dengan keluarganya. Dari 20 peserta ini, 14 peserta merupakan peserta dari Denpasar,  sedangkan 6 peserta asal Singaraja.

Adapun rute yang ditempuh dalam touring Denpasar- Singaraja ini, lanjut Gede Nurhadi, dimulai titik kumpul pertama, yakni di Rest Area Alfmart Mengwi, kemudiann dilanjutkan dengan konvoi bersama menuju Singaraja, setelah makan siang di Bedugul dan bertemu dengan anggota SIC asal Singaraja di SPBU Sukasada.

Setelah itu, perjalanan dilanjutkan menuju hotel di kawasan Pantai Lovina dan pada sore harinya rombongan menuju Krishna Fantastic  Land untuk dinner dan agenda Musda. “Acara pada malam harinya adalah acara keakraban dan dilanjutkan dengan Musda,” lanjutnya.

Senin (24/4) kemarin, acara dilanjutkan dengan bakti sosial di Panti Asuhan Neraya Sava Singaraja. “Acara ini sebagai bentuk kepedulian anggota SIC untuk berbagi bersama dengan saudara lain yang membutuhkan. Dengan adanya acara ini, kami berharap bisa membuat club mobil Sirion bisa lebih kompak dan solid, dan tentunya punya welas asih buat orang-orang sekitar kami,” tambahnya.

SIC Chapter Bali adalah sebuah komunitas untuk para pencinta Daihatsu Sirion yang ada di seluruh Bali yang berdiri pada tahun 2013. Sirion Indonesia Club Chapter Bali saat ini menaungi 54 anggota dengan beragam latar belakang. Dari keanekaragaman hobi termasuk modifikasi, semua mempunyai visi yang sama, yakni semangat berbagi.

ref. http://baliexpress.news/family-gathering-sirion-indonesia-club-chapter-bali/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *