Jebret stempel BENCANA

“..aih, di depan ada pos..coba cek jam panita., 

..eh kita telat neh 3 menit..gass..buruan samperin..jebret kena cap kartu kontrol nya..

..aih taik, pos palsu..”

***

IMG_20160605_073305

Dua minggu setelah menerima kabar ada rally di denpasar membuatku bersemangat, dan sungguh tepat juga pas waktunya kangen-kangenan sama anak dan istri, maklum lagi diluar kota.

Penerbangan dari Jogja ke Bali lancar jaya, tidak ada delay, tidak ada “drama..”mengutip client yang selalu aja bilang “no drama..” kalau segala sesuatunya berjalan sesuai rencana.

Sungguh suatu yang ‘ngepas’ pikirku, pas banget momennya. Bisa pulang, bisa menyalurkan hasrat birahi untuk menahan diri membejek gas. Haha,. Loh iya time rally kan bukan untuk kebut-kebutan, tapi kalo waktu mepet bejek dikit sih.

 Kali ini ketambahan 1 lagi passanger untuk dimaki-maki, haha. Sebut saja bunga. Oh iya event Rally kali ini adalah

” Udayana Denpasar Go Green City Rally 2016″.

Tuh ada go greennya sudah pasti gag jauh dari tanam menanam, kegiatan menanam bakau di ambil ketika sesi briefing. Saya mengajak De Gus ikut pada sesi briefing dan alhasil doi malas-malasan, bosan katanya, capek juga, haha. Wajarlah tak ajakin muter-muter dari pagi mulai dari registrasi kendaraan, scuetinerring ampe briefing.

IMG_20160604_164404

Dan syukurnya riang gembiara pas penanaman bakau, gag banyak sih cuma nanem sebiji trus ngibrit pulang.haha.

Keesokan harinya Minggu 5 Juni 2016 pagi jam 8, start rally di Lapanngan Lumintang Denpasar, meliputi 2 etape. Etape 1, Denpasar – Bangli dengan jarak tempuh kurang lebih 76km dan rehat di RSJ Bangli..wohooo.

Kemudian etape 2, Bangli-Denpasar 40km.

Tuh kan etape 1 lebih lama, kebayang dah 30km buat ngiterin kota Denpasar.

Saya sih sebenarnya bukan obsesi juara namun lebih ke hobby yang serius. Jadi menikmati setiap injakan pedal gas.

Banyak hal menarik, mulai kehilangan pos terpenting, kena pos palsu 2 kali, serta kena jebakan betmen si pembuat soal.

Setahun lalu ikut Sahara Rally, soalnya masih bisa mudah diikuti walaupun itu kali pertama. Nah kali ini banyak tricky nya jadi lebih menantang kalo dari soal. Geli juga soal sampe salah, apa itu emang di disain begitu juga kurang paham saya.

So, selama 2 etape sanget fun. Banyak peserta rally yang jago, cukup kami yang cupu.haha. Tapi cukup ada kemajuan dari setahun kemarin, setahun kemarin gass pooll terus gag mikirin waktu, cuma mikirin soal dan sampe finish.

Kali ini sudah mikirin jarak, waktu dan kecepatan. Cuma masih kurang fokus, sampe-sampe kena ..”stempel Bencana”.. sampai dua kali. hahaha

Dan yang super parah, kita kehilangan pos yang dimana musti nyerahin sembako,..super dah. gara2 nyari nama Banjar. huh.

Dulu waktu rally sebelumnya, hampir gag penah dapet PAL tp di kali ini PAL hampir nemu semunya.Selisih waktu juga gag banyak-banyak amat, sayang tidak tau nilai hukumgan kena berapa karena gag hadir pas pengumuman pemenang lomba, siap-siap buat cuss ke JGJ soale.

Kata teman sih bakal ada lagi Agustus nanti, sepertinya mau ikut lagi untuk menyalurkan hasrat gas pool rem pool. haha, gag lengkap rasanya tanpa gambar, takutnya dibilang hoax.

See yaa, next time.

Selamat siang.

One thought on “Jebret stempel BENCANA

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *