Pixlr-o-matic oldignya Android yang keren punya

Ada banyak aplikasi Android yang bisa kita jumpai dan unduh secara cuma-cuma alias gratis di Adroid market. Salah satu aplikasi berbasis editing foto yang sangat keren bagi saya adalah Pixlr-o-matic.

Bagaimana tidak? hanya dalam hitungan menit sebuah foto bisa di oldig/olah digital dengan sangat keren bisa diciptakan. Mulai dari masking, style foto hingga framenya.

Kalo ditelisik lebih jauh sih sebenarnya aplikasi rada membuat saya lebih jarang menyentuh phostoshop ataupun lightroom untuk sekedar memaniskan sebuah moment yang terekam kedalam foto.

 Yang membuat saya muali merapatkan genggaman ke aplikasi ini adalah, moment sesederhana apapun bisa di olah akan nampak manjadi menarik dan unik, bahkan memiliki nilai lebih bagi yang melihatya.  Apalagi bila bisa dilakukan kapan saja dan tanpa memerlukan skill atau keahlian di bidang editing foto sekalipun.

Nah seperti foto ini misalnya, foto ini saya ambil dengan tab p1000 kemudian saya olah dengan aplikasi Pixlr-o-matic dan hasilnya,

Nampak seperti foto jadul bukan? hehe. Padahal momennya sederhana banget, tapi keliahatan menarik setelah kena sentuhan Pixlr-o-matic.

Yup bagi anda pengguna Android, Pixlr-o-matic mungkin bisa anda coba untuk mengolah momen keseharian yang terekam oleh kamer handphone anda menjadi foto yang unik menarik dan keren tentunya.

Sekian dulu sharenya dan selamat mencoba,

0 thoughts on “Pixlr-o-matic oldignya Android yang keren punya

    • hello bro…make android udah punya bagiannya tersendiri tak tergantikan…hahaha..Bener bro, itu air terjun tegenungan atau kemenuh di Gainyar..tnx udh mampir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *