Teman setia kopi hitam dan lapis bolu gulung ori “Cucisca Bakery”

“Pagi ini secerah pagi kemarin lusa dan semoga juga esok hari. Menyambut pagi dipenghujung minggu dengan secangkir dan lapis bolu gulung seakan-akan menjadi penawar rindu  setelah rutinitas seminggu kemarin.”

Secangkir kopi abc hitam yang masih hangat dan beberapa lapis bolu gulung, menjadi pasangan serasi menyambut pagi ini.  Sudah beberapa hari ini saya menikmati varian baru dari Cucisca Bakery, yang menurut saya sangat cocok di lidah, di hati dan di kantong tentunya..hehe.

Karena rasa tidak akan berbohong maka saya coba juga saranin istri, teman kantor istri untuk mencoba bakenya Cucisca ini, dan walaaa..mereka suka.

Nah sedikit tentang Cucisca Bakery, pemiliknya adalah kawan di klub otomotif dan sebut saja namanya Dimas R, karena di klub ada 2 Dimas.  Udah ada mungkin 2 tahunan kenal sama Um Dimas ini, selain pandai berkreasi di design (karena rata-rata design kaos dan logo di SIC Dewata digarap ma beliau, haha, maaci um.). Untuk unit usahanya di bake ini patut di jempolin, bagaimana tidak? baru coba sekali saja sudah kecantol rasa, lembut, legit dan nikmatnya bake Cucisca ini.

Beberapa varian yang ditawarakan adalah sebagai berikut, beserta gambar tentunya

Saya sudah coba Brownies Lava, kemudian Bolu Gulung Keju dan Brownies Lava, dan semuanya legit dan yummi. haha.

Nah untuk harga masing-masing varian cukuplah terjangkau, tidak bisa di bilang murah dan mahal, karena disamping rasa yang ditonjolkan, packaging nya juga sangat detail dan rapih.

Pokonya tinggal pilih, kontak via WA, kasi alamat dan pesanan terkirim ke alamat pembeli (tentunya Go-Jek menjadi pilihan pengiriman hingga ke depan pintu gerbang rumah atau kantor)

Lalu berapa sih kocek yang harus di keluarin untuk varian asiknya Cucisca Bakery, nah ini harganya dibawah (untuk harga bisa sewaktu-waktu berubah).

Kemudian untuk ketersediaannya masih via pesan dulu baru kemudian dibuatkan, home cooking banget dan belum skala massal,so wajarlah dan qualitas tentunya masih sangat terjaga karena setiap bake yang dibuat didedikasikan untuk si pemesan.

Okay, bila rekan-rekan Blogger, teman, saudara ingin mencicipi enaknya Cuscica Bakery silahkan saja kontak WA di blog ini, nanti saya bantu untuk orderin.

Dan hayukk lanjut ngopi dan icip-icip bolu gulung orinya, nyam nyam.

Selamat pagi dan jangan lupa bahagia,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *