Gule baso plus sosis lada hitam

Udah lebih dari seminggu bumbu gule yang saya beli nganggur di dapur. Selalu saja kelewatan untuk dikerjain.  Yah maklum udah ada kesibukan lain..hehe.. Nah tadi tuh saya dapat giliran jaga Dik Gus mana kala perut mulai krucukan tapi agak kurang selera maem menu yang ada di dapur. Bukan gimana sih, cuma lagi pengen bereksperimen aja. Lanjut membaca

Nyurat tanpa kulit

Niki wantah sesuratan tyang kaping kalih ngangge base bali, taler pateh saking sane kapertama,  wantah ngangge base kepara. Sane mangkin Tyang merasa liang tan kadi-kadi, ritatkala sesampune Tyang ngamolihan swecan Hyang Widhi sane ngaenan atine bagia. Duk rahina Buda Kliwon sasih Ugu, yen ring kalender nika wantah tanggal 19 Oktober warsa 2011, ipun pianak tyang Lanjut membaca

Mari bermain ping pong

Ping pong a.k.a tennis meja, nah ini dia salah satu permainan sekaligus olah raga yang saya gemari. Olah raga yang saya kerap lakukan sejak jaman SD dulu. Permainan yang berasal dari negeri cina dan konon masuk ke INdonesia ketika jaman Kolonial dulu. Ping pong begitulah sebutannya, permainannya cukup sederhana dan perhitungan pointnya tidak jauh berbeda Lanjut membaca